Kamis, 02 September 2010

Pohon kita, bebe..

http://www.emocutez.com hua hua,, Ya Allah kenapa ini terjadi pada ku???http://www.emocutez.comgak nyangka,, hiks hiks,,,http://www.emocutez.comingin rasanya pergi jauh, setelah tau kenyataan yang jauh lebih pahit dari yang ku duga.

Betapa remuk hati ku, kau tipu aku (lhoo kok jd nyanyi *kangen band*)http://www.emocutez.com

Jika saja aku tak mampu (kehendak Allah),, mungkin ini semua sudah membuat ku gila,, hilang kesadaran jiwa.http://www.emocutez.comatau ku sudah mati terjun dari lantai paling atas sebuah mallhttp://www.emocutez.com

Tak ku sangka langit pagi ku kelabu kembali,, tiba-tiba menangis dengan kejer nya, sambil memegang kepala dengan kedua tangan. Seakan semua isi kepala berputar-putar dan ingin segera keluar. Dada ku sakit. Perut ku mual. Wajah ku memerah.
Masa lalu?? Mungkin menurut seseorang dari masa lalu ku, masa lalu adalah masa lalu, hanya bisa belajar dari masa lalu. Tapi,, bagi ku, masalalu itu yang membawaku ke masa depan. (pengen banget mukul-mukul http://www.emocutez.com)

Tak akan semudah aku membalikan telapak tangan, tak akan semudah aku menggapai atap. Fiuuh… MasyaAllah,, ampuni aku Ya Allah,, bukan ku tak terima dengan semua yang Engkau garis kan. Tapi kenyataan ini sangat menyakitkan ku, dan orang yang ku sayangi.

Ingin sekali aku amnesia sebagian. Atau aku di hipnotishttp://www.emocutez.comminta di ilangin ingatan tentang hal ini.

Aku sudah lelah dengan “mengemis”,http://www.emocutez.com sudah cukup aku lakukan itu. Kini aku sedang menunggu buah dari pohon yang sudah ku tanam bertahun-tahun. Meski pohon cita-cita sejak eS eM Pe harus mati. Tapi sebagian dari cita-cita itu tumbuh di sisa kematian menjadi tunas kemudian menjadi pohon. Meski ia tak sempurna. Tapi ku yakin, buah yang kan ku petik lebih sempurna kelak.


special thx,, for you..bebe,,
terimakasih sudah ada di sini untuk selalu membuat ku tersenyum :-)http://www.emocutez.com dan mengajarkan aku memaafkan, karena Allah.http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com kita petik buah itu bersama nanti yah,, :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar